Laman

Rabu, 07 Juni 2017

Buah dan sayur untuk asam lambung

Buah dan sayur untuk asam lambung - Anda hanya makan hidangan taco pedas dan sekarang Anda merasa benar-benar mengerikan. Mulasnya yang paling mungkin, yang terjadi saat asam lambung asam punggung ke kerongkongan Anda.

Buah dan sayur untuk asam lambung

 

Gejalanya cukup mudah untuk dideteksi juga: rasa sakit yang membakar di dada Anda yang memburuk saat Anda berbaring atau membungkuk. Pelaku biasa adalah makanan pedas atau gorengan, juga kafein dan alkohol. Jika ini terus terjadi, obat bukan satu-satunya pilihan Anda. Ada makanan dan minuman yang bisa Anda capai untuk itu akan memberi banyak keajaiban untuk membantu menenangkan ketidaknyamanan Anda dengan menetralkan asam dalam makanan yang baru saja Anda makan.

Teh jahe
Akar ini adalah obat yang sangat baik dan sudah tua-semua untuk banyak penyakit pencernaan. Cukup mengupas atau parut satu inci atau lebih dari akar jahe dan terjal di air mendidih untuk membuat teh yang menenangkan rasa sakit, saran Robynne Chut, seorang ahli gastroenterologi di Washington, DC, dan penulis Gutbliss. "Ini adalah antiinflamasi yang efektif dan ini adalah salah satu makanan terbaik untuk asam asam lambung."

Buah alami asam rendah ini adalah makanan pintar untuk dijangkau jika Anda merasakan gejala mulas. "Pisang lembek yang bagus akan membantu meringankan ketidaknyamanan karena akan menempel pada lapisan esofagus yang tersinggung," kata Gerard E. Mullin, MD, ahli kesehatan pencernaan dan penulis The Gut Balance Revolution. "Ini membentuk film pelindung yang melapisi, melindungi dan menenangkan."

Susu almon
Anda akan memulai hari libur Anda dengan masalah pencernaan yang lebih sedikit jika Anda memadukan smoothie susu almond untuk sarapan pagi. "Jika Anda cenderung memiliki asam lambung, susu almond adalah penyeimbang yang hebat," kata Chutkan. "Ini basa sehingga membantu menetralkan makanan asam. Untuk membuat smoothie isi yang rasanya enak, cobalah mencampur satu sama lain 1 cangkir stroberi, 1 pisang beku untuk membuatnya lembut, satu dari susu almond tanpa pemanis dan 1 cangkir bayam."

Duduklah ke semangkuk oatmeal dan tidak hanya akan melapisi dan menyangga lapisan asam lambung Anda, tapi juga mengisi dan mengandung serat sehat. "Hindari memercikkan oatmeal Anda dengan krim tebal," kata Mullin. "Lemak tinggi, bahkan lemak sehat, rilekskan sfingter esofagus bagian bawah, yang bisa memicu asam lambung."

Sayuran hijau
Kelihatannya tidak menarik untuk meraih salad jika Anda menderita sakit maag, tapi mangkuk romaine cincang itu bisa memberi keajaiban untuk mengakhiri pertarungan rasa sakit yang buruk. "Bila orang bilang mereka mendapatkan asam lambung dari sayuran, biasanya karena dressing atau cheese berbasis krim dalam salad," kata Chutkan. "Semangkuk sayuran kukus atau sayuran cincang dengan jus lemon atau sentuhan minyak zaitun akan kurang menyebalkan karena sayuran rendah lemak. Makanan berlemak tinggi, sebaliknya, memperlambat asam lambung dan bisa mengendap asam lambung."

Ramuan penyembuhan ini adalah ramuan lain yang perlu dipertimbangkan untuk menyeduh teh saat serangan heartburn, kata Chutkan. Cukup tempatkan dua sendok teh biji adas dan madu dan curam baik dalam air mendidih. Lalu taruh teh tegang di wadah besar selama setengah jam. Anda bahkan bisa mendinginkannya dan memanaskannya sesuai kebutuhan untuk menenangkan asam lambung Anda. Tip: kunyah biji adas sepanjang hari untuk kedua menyegarkan nafas Anda dan tetap asam lambung asam di cek.

Licorice
Meskipun ini bukan obat mulas yang terbukti, beberapa ahli menyarankan bahwa licorice hitam murni dapat membantu melapisi lapisan esofagus. "Ini harus licorice murni, bukan sampah dengan sirup jagung fruktosa tinggi," kata Mullin. "Licorice murni bekerja untuk membentuk lapisan pelindung di atas lapisan esofagus." Selain itu, tindakan mengunyah membuat Anda mengeluarkan air liur, yang pada gilirannya bisa membantu menyingkirkan asam.

Kefir dan lidah buaya
Untuk combo yang menenangkan hati, cukup campurkan satu sendok teh jus lidah buaya dengan beberapa ons Kefir, minuman susu fermentasi, saran Mullin. "Campuran ini bisa membantu meringankan gejala saluran GI, dan kefir kebalikannya menetralkan asam," katanya. (Tapi hindari mengkonsumsi terlalu banyak jus lidah buaya karena bisa memicu sakit diare dan asam lambung.)

Sayuran hijau
Sayuran seperti brokoli, asparagus, kacang hijau, seledri, dan kembang kol semuanya rendah asam. "Ini membuat mereka menenangkan lapisan esofagus," kata Mullin. Tip: pastikan untuk musim mereka dengan rempah-rempah non-asam seperti kemangi dan oregano. Hindari bumbu asam seperti bubuk cabai dan lada hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar